Senin, 01 September 2014

Panduan Melakukan Transaksi PH (Provide Help) Secara Aman & Nyaman

Jika anda melakukan PH dan order transfer sudah muncul di akun MMM anda, sebelum melakukan transfer tolong diperhatikan hal2 sebagai berikut ini:

  1. Perhatikan Recipient Manager pada order transaksi tersebut, apakah Recipient Manager sudah memiliki ID Manager atau tidak. Pastikan Recipient Manager sudah memiliki ID Manager.
  2. Silahkan Check Data Bank recipient dengan cara mengakses ke data-mmmindonesia.blogspot.com Di blog tersebut semua data seperti nama pemilik rek, bank, dan no rek, dan no telf (aktif) semua partisipant MMM sudah terdata (termasuk partisipant tersebut berada di struktur Manager siapa dan no telf aktif manager yg bersangkutan) juga sudah ada dan lengkap.
  3. Jika kedua syarat tersebut sudah valid dan memang ada, silahkan lakukan transfer sesuai order transaksi.
  4. Jika data recipient dan recipient manager tidak termasuk ke dalam list yg ada di blog, maka anda berhak melakukan refuse transfer.


Panduan refuse transfer :

  1. Pilih details pada perintah transfer yang bersangkutan
  2. Kemudian geser cursor ke bawah dan ada 3 pilihan
  3. Pilih pilihan "I refuse to make money transfer".
  4. Kemudian akan muncul kotak baru, dan ada 2 pilihan yaitu "Refuse to provide help" dan "Can not give help due to incorrect recipient details". Pilih pilihan kedua yaitu  "Can not give help due to incorrect recipient details". Setelah memilih pilihan ini, sistem akan mengganti perintah transfer ke partisipan yang baru,
Nb : Hati2 langkah refuse ini hanya bisa dilakukan untuk 1 kali per bulan di tiap akun. Jadi jika misalnya Tn. X mendapat perintah transfer ke 3 orang,maka yang bisa direfuse hanya 1 orang saja, oleh karena itu selalu lakukan koordinasi dengan manager (consultant) anda.